(Jakarta) Tanpa terasa tahun 2020 telah berakhir dan memasuki tahun baru 2021. Semua perusahaan telah merencanakan kebijakan/strategi untuk mencapai tujuannya di tahun 2021. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) sebagai perusahan penjaminan berbasis syariah telah bersiap-siap untuk menghadapi tahun baru 2021. Manajemen Askrindo Syariah telah menyiapkan beberapa strategi guna mencapai tujuan yang telah dicanangkan sebelumnya.

Askrindo Syariah menyadari bahwa tahun 2021 adalah waktu untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada mitra dan stakeholdernya. Berbagai fasilitas pelayanan ditingkatkan, kemampuan sumberdaya manusia akan lebih ditingkatkan sejalan dengan new core values yang dilaksanakan yaitu AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolabaratif).

Askrindo Syariah, memasuki tahun 2021 melaksanakan kegiatan Arahan Direksi Memasuki Tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan menggunakan secara online dengan media ZOOM pada tanggal 6 Januari 2021. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Askrindo Syariah. Acara ini dilakukan untuk mendengar dan menjadi acuan kepada semua pegawai untuk mengetahui arah dan kebijakan dari Direksi Askrindo Syariah. Arahan ini langsung dilakukan oleh Bapak Soegiharto (Direktur Utama Askrindo Syariah), Bapak Subagio Istiarno (Direktur Keuangan Askrindo Syariah) dan Bapak Supardi Najamuddin (Direktur Pemasaran Askrindo Syariah).

Acara arahan ini sangat penting untuk bersama berkomitmen untuk semakin meningkatkan kemampuan dan produktifitas setiap insan Askrindo Syariah.

 Askrindo Syariah mengucapkan selamat memasuki tahun baru 2021. Sekaligus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mitranya atas kerjasama yang terjalin di tahun sebelumnya dan semoga di tahun 2021 kerjasama yang telah terjalin semakin kuat dan meningkat. Aamiin.