(Jakarta) Dalam mempererat silaturahmi dan membangun koordinasi juga komunikasi kegiatan pertemuan selalu dibuat. Dan sebagai bentuk ibadah ukhuwah penting sebagai pengingat dan pemersatu umat islam dalam kegiatan hidupnya. Dalam menjalankan ibadah puasa sebagai bulan suci dan penuh ampunan ini, Askrindo Syariah melaksanakan acara Buka Puasa Bersama internal, yang tujuannya meningkatkan silaturahmi serta ajang ibadah bersama untuk peningkatan kualitas hidup semua SDI Askrindo Syariah.

Buka Puasa Bersama internal Askrindo Syariah dalam Ramadhan 1440 H ini, berlangsung pada hari Rabu tanggal 29 Mei 2019. Dengan mengambil lokasi pelaksanaan di Lantai 6 Kantor Pusat Askrindo Syariah, Gedung Primagraha Persada Jl. Gedung Kesenian No. 3 Jakarta Pusat. Dengan mengusung tema acara “Kesederhanaan Guna Mencapai Keberkahan Bersama di Bulan Suci Ramadhan 1440 H”, semua SDI Askrindo Syariah diharapkan selalu giat bekerja dan membangun profesionalisme serta inovasi-inovasi baru untuk meraih kesuksesan bersama.

Selain kegiatan Buka Puasa Bersama, dirangkaikan juga Pelepasan Pegawai Askrindo Syariah yaitu Bpk. Bahrein S. Dalimunthe. Beliau selama ini adalah Kepala Divisi Suretyship dan Bank Garansi. Bpk. Bahrein yang merupakan tenaga ahli dalam bidang Suretyship dan Bank Garansi yang mengabdi di Askrindo Syariah sekitar 1 (satu) tahun telah banyak memberi warna dan kemajuan dalam pengembangan produk surety dan bank garansi di Askrindo Syariah. Semoga kinerja dan warisan beliau di Askrindo Syariah dapat diteruskan oleh SDI Surety & Bank Garansi di Askrindo Syariah.

Semoga dengan niat kuat untuk mencapai Ridha Allah SWT selama bulan Ramadhan ini, kita semua mendapat ampunan dan keberkahan dari Allah SWT. Dan juga semoga pengabdian Bpk. Bahrein di Askrindo Syariah medapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT. Sekaligus meningkatkan nilai-nilai produktivitas ibadah kita untuk masa depan agar lebih baik. Semoga puasa kita semua di bulan Ramadhan ini mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Amin.