(Jakarta) Pembangunan sektor keuangan syariah sangat diperlukan dalam menunjang pengembangan di semua sektor. Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia, maka dari itu, peluang pembangunan sektor keuangan khususnya syariah sangat besar. Sektor keuangan termasuk dalam halnya pembiaayaan dan penjaminan.

Pembiayaan syariah meliputi industri perbankan yang berbasis syariah. Sedangkan Penjaminan syariah merupakan industri keuangan non bank yang operasionalnya adalah menjamin pembiaayaan dan berbasis syariah. Askrindo Syariah merupakan perusahaan penjaminan yang berbasis syariah.

                                                                                 

Dalam kegiatan Forum Riset Ekonomi dan Keuangan Syariah (FREKS 2018), PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut berpartisipasi mengikuti acara tersebut yang pelaksanaannya berlangsung dari tanggal 18 – 20 September 2018 di Gedung AAC Dayang Dawood. Dari pihak Askrindo Syariah dihadiri langsung oleh Bapak Soegiharto (Dirut PT JPAS). Selain itu, tim dari kantor pusat yang ikut mendampingi Dirut PT JPAS yaitu Bapak Catur Heru P (Kepala Sekper & Legal), Bapak Nirwan (Main Bisnis), Ibu Kartika (Sekdir).

Semoga dengan kegiatan FREKS 2018 ini akan semakin mengembangkan keuangan syariah kearah lebih besar dan maju. Sukses Ekonomi Syariah. Amin.