(Jakarta) Dalam meningkatkan kerjasama untuk meningkatkan pendapatan perusahaan, Askrindo Syariah terus melakukan program-program guna memacunya. Salah satu bentuk kerjasama yang dijalin adalah dengan para Agen/Broker. Agen/Broker merupakan salah satu ujung tombak dalam pengembangan produk suretyship dan KBG. Oleh karena itu, Askrindo Syariah selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja mitranya (Agen/Broker) dalam mengembangkan pasar produk surety dan KBG. Salah satu strategi yang dibuat adalah membuat reward kepada para Agen/Broker bagi mereka yang kinerjanya sangat bagus.

Untuk melaksanakan hal tersebut maka Askrindo Syariah melakukan Kick Off Agency Reward 2019 dengan mengadakan kegiatan Fun Bownling. Acara ini dilaksanakan di Artha Gading Bowling Center pada tanggal 22 Agustus 2019. Fun Bowling ini dibuka dengan sambutan Direktur Pemasaran Askrindo Syariah (Bpk. Supardi Najamuddin) sekaligus lemparan bola pertama. Dalam acara ini dihadiri sekitar 30 – 40 Agen/Broker yang telah bekerjasama dengan Askrindo Syariah. Disamping itu, acara ini dihadiri pula oleh Direktur Utama Askrindo Syariah (Bpk. Soegiharto), Direktur Keuangan Askrindo Syariah (Bpk. Subagio Istiarno). Dan Bpk. Khairul Fata (Kadiv. Pemasaran Askrindo Syariah), dan Kepala serta Staf Departemen Suretyship & Subrogasi.

Semoga dengan pelaksanaan reward Agency 2019 ini, Askrindo Syariah lebih mengembangkan sayapnya di industri penjaminan, bersama dengan mitranya. Sesuai dengan taglinenya Amanah tumbuh Bersama