(Jakarta) Sebagai bentuk partisipasi dalam mendapatkan keberkahan khususnya di bulan suci Ramadhan kali ini, Askrindo Syariah melaksanakan kegiatan Bagi Takjil Gratis. Kegiatan ini telah dilaksanakan tahun lalu dan sekarang memasuki tahun kedua. Masih dengan model yang sama pembagian takjil kali ini berlangsung di depan kantor pusat Askrindo Syariah yaitu : Gedung Primagraha Persada, Jl. Gedung Kesenian No. 3 Jakarta Pusat.

Askrindo Syariah Bagi Takjil Gratis, kali ini berlangsung sebanyak 3 kali yaitu di minggu ke 3 dan 4 Ramadhan 1440 H. Waktu pelaksanaannya yaitu : tanggal 21 Mei 2019, 24 Mei 2019 dan 28 Mei 2019. Dalam pelaksanaan kali ini antusias dari masyarakat yang menerima takjil sangat bersar, terbukti dengan cepatnya durasi pembagian takjil dilakukan. Bagi Takjil Gratis kali ini dimulai pukul 17.20 WIB dan berakhir 17.40 WIB.

Semoga dengan niat saling berbagi selama bulan Ramadhan ini, kita semua mendapat ampunan dan keberkahan dari Allah SWT. Sekaligus meningkatkan nilai-nilai kepedulian kepada sesama umat muslim khususnya dan seluruh manusia umumnya. Semoga puasa kita semua di bulan Ramadhan ini mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT. Amin.

Selanjutnya, KOMISARIS, DIREKSI DAN SEGENAP PEGAWAI PT JAMINAN PEMBIAYAAN ASKRINDO SYARIAH MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.