(Jakarta) Dalam rangka meningkatkan pendapatan/kinerja perusahaan maka Askrindo Syariah terus mengembangkan pangsa pasarnya dengan mengadakan kerjasama ke mitra-mitranya. Pengembangan kerjasama tersebut terus dijalin guna mempererat silaturahmi sekaligus meningkatkan kemajuan perusahaan secara bersama.

Pada tanggal 5 April 2019 berlangsung penandatanganan kerjasama antara PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah dengan PT Bank Mega Syariah. Acara ini berlangsung di Menara Mega Syariah Jl. H.R. Rasuna Said Jakarta. Penandatanganan ini dilaksanakan langsung oleh Bapak Soegiharto selaku Direktur Utama Askrindo Syariah dan Ibu Emmy Haryanti sebagai Direktur Utama Bank Mega Syariah. Acara ini dihadiri juga oleh jajaran Direksi Askrindo Syariah yaitu Bapak Subagio Istiarno (Direktur Keuangan), Bapak Supardi Najamuddin (Direktur Pemasaran). Sedangkan, dari Bank Mega Syariah dihadiri juga oleh Bapak Yuwono Waluyo selaku Direktur Bank Mega Syariah.

Dalam sambutannya Bapak Soegiharto sebagai Direktur Utama Askrindo Syariah menyampaikan  bahwa saat ini Askrindo Syariah telah memiliki jaringan kantor cabang sebanyak 31 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia dengan berbagai produk penjaminan syariah. Dalam Tahun 2019 Askrindo Syariah akan mengoptimalkan produk – produk unggulan dengan memperhatikan faktor risiko yang terukur dan bekerjasama dengan mitra-mitra terbaik termasuk Bank Mega Syariah. Kerjasama ini memiliki potensi untuk KBG Haji Umroh serta pengembangan kerjasama produk lainnya.

Semoga kerjasama ini akan terus berkembang dan semakin kuat sehingga “Amanah Tumbuh Bersama” tetap menjadi point penting dalam pengembangan kinerjanya.