(Jakarta) Peningkatan Imbal Jasa Kafalah (Ujroh) terus-menerus ditingkatkan untuk mengangkat pendapatan perusahaan. Askrindo Syariah selalu membuka dan merangkul mitra lama serta baru untuk melakukan kerjasama dalam membangun perusahaan masing-masing. Salah satu mitra yang dibuat kerjasama yaitu PT Induk Harta Insan Karimah (IHIK Group). Selama ini Askrindo Syariah telah menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan jaringan dari HIK Group seperti BPRS HIK Parahyangan dan BPRS HIK Bekasi. Dengan pelaksanaan penandatangan kerjasama ini diharapkan semakin memperluas dan meningkatkan produktivitas kinerja keduabelah pihak dalam peningkatan perusahaan di masa depan.

Pelaksanaan kegiatan ini diinisiasi oleh Askrindo Syariah KC Utama Jakarta sebagai pihak yang selama ini membuka dan menjalin kerjasama dengan IHIK Group. Penandatanganan kerjasama ini berlangsung pada hari Selasa, tanggal 28 Mei 2019 bertempat di Kantor Pusat Askrindo Syariah (Gedung Primagraha Persada, Jl. Gedung Kesenian No. 3 Jakarta Pusat). Penandatangan ini dilaksanakan langsung oleh Direktur Utama Askrindo Syariah Bapak Soegiharto dan Direktur Utama Induk HIK Group Saifuddien Hasan. Dalam acara ini Askrindo Syariah didampingi oleh Direktur Pemasaran Bapak Supardi Najamuddin, Direktur Keuangan Bapak Subagio Istiarno, Kepala Cabang Jakarta Utama Bpk. Irwan dan dari LPDB juga Direktur Keuangan PT Induk HIK Ibu Siti Chasanah.

Askrindo Syariah terus meningkatkan kerjasamanya dengan para mitra dalam rangka pengembangan market sharenya. Dan semuanya dimaksudkan untuk kemajuan bersama sesuai taglinenya. “Amanah Tumbuh Bersama”.