(Jakarta) Dalam meningkatkan kinerja pendapatan perusahaan, Askrindo Syariah selalu mengembangkan potensi produknya kepada mitra-mitranya. Salah satu mitra kepercayaannya adalah Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari). Sebelumnya, telah ada perjanjian kerjasama antara Askrindo Syariah dengan Bank Nagari, dan sekarang merupakan pengembangan dari kerjasama yang telah dilakukan sebelumnya.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung antara Direktur Utama Askrindo Syariah (Bapak Soegiharto) dan Direktur Syariah Bank Nagari (Bapak Hendri). Penandatangan kerjasama ini berlangsung di Hotel Aryaduta Jakarta, Jl. Prajurit KKO Usman Harun, tanggal 21 Agustus 2019. Acara ini dihadiri juga oleh Direktur Keuangan Askrindo Syariah (Bpk. Subagio Istiarno), Direktur Pemasaran Askrindo Syariah (Bpk. Supardi Najamuddin), Kepala Cabang Askrindo Syariah Padang (Bpk Ronny) dan Kepala Divisi Pemasaran Askrindo Syariah (Bpk. Khairul Fata).

Semoga sinergi kerjasama antara Askrindo Syariah dan Bank Nagari dapat terus berkembang sebagaimana tagline “Amanah Tumbuh Bersama”.