(Jakarta) Peningkatan Imbal Jasa Kafalah (Ujroh) terus-menerus ditingkatkan untuk mengangkat pendapatan perusahaan. Askrindo Syariah selalu membuka dan merangkul mitra lama serta baru untuk melakukan kerjasama dalam membangun perusahaan masing-masing. Salah satu mitra yang dibuat kerjasama yaitu Lembaga Pengelola Dana Bergulir (LPDB) Kementerian Usaha Menengah Kecil & Koperasi. Pemerintah Saat ini terus meningkatkan peran UMKM dalam pembangunan perekonomian bangsa. Sebagai wujudnya pencairan kredit UKM diperbesar dan manajemen birokrasi dipermudah. Oleh karena itu, menjadi penting dibangun kerjasama antara lembaga pengelola UKM dengan Askrindo Syariah selaku perusahaan penjaminan pembiayaan.

Penandatanganan kerjasama ini berlangsung pada hari Jumat, tanggal 26 April 2019 bertempat di Kantor Askrindo Syariah Bekasi. Penandatangan ini dilaksanakan langsung oleh Direktur Utama Askrindo Syariah Bapak Soegiharto dan Direktur Utama LPDB Bapak Braman Setyo. Dalam acara ini Askrindo Syariah didampingi oleh Direktur Pemasaran Bapak Supardi Najamuddin dan dari LPDB juga Direktur Pembiayaan Syariah Bapak Jainal Aripin.

Askrindo Syariah terus meningkatkan kerjasamanya dengan para mitra dalam rangka pengembangan market sharenya. Dan semuanya dimaksudkan untuk kemajuan bersama sesuai taglinenya. “Amanah Tumbuh Bersama”.