(Jakarta) Tahun 2021 merupakan momentum kebangkitan dari kesulitan yang dialami tahun sebelumnya (2020), dimana pada saat ini walaupun pandemi covid 19 masih terus terjadi tetapi semangat untuk bangkit semakin kuat. Dalam tahun ini (2021) seluruh masyarakat baik perorangan maupun organisasi terus-menerus memperkuat dirinya dengan meningkatkan kemampuan serta kinerja produktifnya untuk mengejar serta mencapai tujuan yang diinginkannya.

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) sebagai perusahaan penjaminan berbasis syariah terus menerus meningkatkan kreatifitas, profesionalisme serta kinerjanya untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada mitra-mitranya. Kondisi pandemi covid yang terasa di negeri ini tidak menyurutkan semangat serta produktifitasnya malah semakin memberikan tantangan tersendiri guna lebih meng-improve dirinya agar lebih baik lagi.

Kerja keras tersebut memberikan penilaian tersendiri dari pihak luar sehingga Askrindo Syariah menerima penghargaan atas kinerjanya selama ini. 5 Pilar Media Communication bekerja sama dengan Venna melaksanakan kegiatan Indonesia Best Of Award 2021 yang didukung oleh National Awarding Achievement Center dan Q’tta Indonesia. Acara penganugerahan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2021 bertempat di Swiss Bell Hotel, Mangga Besar Jakarta.

Askrindo Syariah menerima penghargaan Business Performance Excellence Award 2021 untuk kategori Best and Strong Performing Company In Guarantee Sector.

Semoga  dengan penghargaan yang diterima Askrindo Syariah semakin meningkatkan kemampuan diri serta prodiktivitas kerja dimasa depan. Dan terima kasih buat para mitra yang senantiasa memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Askrindo Syariah.