(Jakarta) Bulan suci Ramadhan 1442 H, telah berakhir dengan masuknya bulan Syawal. Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan hikmah dan berkah untuk meraih ridha Allah SWT. Salah satu cara meriah keberkahan di bulan Ramadhan adalah memberikan bantuan sosial kepada sesama umat manusia tanpa kecuali.

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) sebagai perusahaan yang berbasis syariah. Pada bulan Ramadhan tahun ini dan sebelum-sebelumnya selalu melakukan kegiatan sosial dengan membantu saudara-saudara yang mengalami kesusahan baik didalam negeri maupun di luar negeri.

Askrindo Syariah melalui Daarut Tauhiid (DT) Peduli menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina berupa paket sembako. Kegiatan ini dimasudkan sebagai bentuk kepedulian dan  rasa kasih sayang Askrindo Syariah bagi warga Palestina.

Bantuan paket sembako diberikan langsung kepada keluarga dhuafa di Gaza, Palestina dan beberapa kebutuhan pokok lainnya diserahkan langsung ke kampung pengungsian di Dair Al Balah, Gaza City.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Indonesia kepada Palestina sesuai dengan amanat dari Bapak Presiden Joko Widodo dalam mendukung kemerdekaan Palestina. Serta menjadi kewajiban sebagai sesama muslim membantu saudara-saudara seiman khususnya.

Semoga bantuan ini dapat dapat membantu meringankan kesulitan warga Palestina. Aamiin Ya Rabbal Alamin.