Jakarta - Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) menyerahkan tiga ekor sapi dan satu ekor sapi dari Bank Mandiri Syariah (BSM) serta beberapa ekor kambing melalui kantor kantor cabang Askrindo Syariah di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Askrindo Syariah, Soegiharto mengatakan, Askrindo Syariah menyerahkan ke beberapa titik antara lain, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Al Azhar di Al Azhar Grand Mosque, Mesjid Jami Babussalam, Jl. Muara Baru Kembangan Penjaringan Jakarta Utara serta Mesjid Nurul Jihad, Jl. Dermaga Baru Kaliadem Blok Empang Muara Angke.

Penyerahan qurban Askrindo Syariah dilakukan langsung, dimana LAZ Al Azhar diserahkan oleh Bpk. Subagio Istiarno (Direktur Keuangan Askrindo Syariah) mewakili manajemen dan diterima oleh Dir. Eksekutif LAZ Al Azhar Bpk. Agus Nafi'. Untuk  Mesjid Babussalam diserahkan oleh Bpk. Farid Datul Rohman (Ketua UPZ Askrindo Syariah), sementara untuk Mesjid Nurul Jihad dilaksanakan penyerahan qurban bersama dimana dari Askrindo Syariah diwakili oleh Bpk. Heddy Fachradi (Kadiv. SDM & Umum Askrindo Syariah) dan dari BSM diwakili oleh Ibu Maya (Kepala Cabang BSM Thamrin). Sedangkan untuk beberapa cabang Askrindo Syariah diserahkan langsung oleh Kepala Cabang masing-masing.

"Kegiatan penyaluran hewan qurban ini sebagai aktualisasi wujud syukur kepada Allah SWT atas seluruh pencapaian korporasi Askrindo Syariab, baik pencapaian atas target perusahaan yang sangat menggembirakan,“ ujarnya melalui siaran pers di Jakarta.

Dirinya menyampaikan, Idul Adha menjadi momen bagi umat Islam untuk berbagi. Karena itu, hari ini keluarga besar Askrindo Syariah ingin berbagi dengan warga. Harapan kami semua orang bisa ikut merasakan indahnya berbagi.

"Harapan kami semoga rasa kekeluargaan diantara karyawan dan masyarakat tetap terjalin dengan baik. Selain itu kegiatan ini juga kaki lakukan tak lain adalah untuk berbagi kepada sesama," tandas.