Askrindo Syariah Meraih CSR Award 2018

05 Oktober 2018
2 Suka   44 Baca

(Jakarta) Askrindo Syariah merupakan perusahaan penjaminan yang berbasis syariah. Oleh karena itu semua aktivitas perusahan berlandaskan pada syariah yang telah ditetapkan oleh Dewan Syariah Nasional. Salah satu hal yang menjadi konsentrasi Askrindo Syariah adalah kepedulian sosial kemasyarakatan sebagai bentuk hubungan vertikal kepada Allah SWT dan hubungan kepada sesama manusia.

Karena itu, Askrindo Syariah dalam menjalankan aktivitasnya senantiasa mengedapankan aspek humanity care (kepedulian terhadap sesama manusia). Sebagai bentuk kepedulian sosial tersebut maka Askrindo Syariah selalu mengadakan kegiatan atau aktivitas yang bertujuan untuk kemaslahatan manusia. Kepedulian tersebut menjadi konsentrasi terhadap kinerja perusahaan.

Askrindo Syariah mengembangkan kegiatan peduli sosial dari mulai awal berdiri sampai sekarang. Manajemen Askrindo Syariah sekarang lebih mendorong pada kegiatan yang bersifat sosial karena bagaimanapun setiap nilai kepedulian sosial akan berbuah manis di masa depan.

Inilah menjadi penilaian dalam pelaksanaan acara CSR Award 2018 yang dilaksanakan oleh Top Business sehingga Askrindo Syariah mendapat penghagaan Top Improvement CSR 2018. Kegiatan CSR Award ini berlangsung di Ballroom Hotel Sultan tanggal 4 Oktober 2018. CSR Award 2018 terselenggara oleh Top Business bekerja sama dengan sejumlah lembaga kredibel seperti Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Masyarakat CSR Indonesia, SGL Management, Asia Business Research Center, Mitra Bhadra Consulting, Yayasan PAKEM dan PPM Manajemen.

Sukses buat Askrindo Syariah.... Insya Allah Amanah Tumbuh Bersama.