Askrindo Syariah Meraih Penghargaan BUMN Track 2021

09 April 2021
7 Suka   804 Baca

(Jakarta) Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 telah mengubah total tatanan kehidupan dan perkembangan bisnis. Selain mempercepat transformasi perusahaan, pandemi telah memaksa BUMN untuk mengubah model bisnis dan mengembangkan digitalisasi secara massif dan cepat. Di tengah goncangan dahsyat tersebut, BUMN dan Anak Perusahaannya terus berusaha memberikan sumbangsih terbaik untuk Indonesia.

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) sebagai anak perusahaan BUMN dibawah PT Askrindo yang merupakan member dari Indonesia Financial Group (IFG) terus berkomitmen untuk menggerakkan sumberdaya yang dimilikinya guna meningkatkan kinerjanya. Beberapa strategi yang dilakukan oleh Askrindo Syariah salah satunya, meningkatkan dan mengembangkan sistem digitalisasi  di semua aktifitasnya.

Digitalisasi sistem sangat membantu Askrindo Syariah untuk bertahan bahkan meningkat dalam performa bisnisnya ditengah pandemi covid-19. Oleh karena itu, sebagai apresiasi atas kinerjanya selama beberapa tahun terakhir BUMN Track menganugerahkan penghargaan Special Recognition (pengakuan khusus) untuk kategori “Survival Values Creation in Time of Covid-19” pada acara Anugerah BUMN Track 2021 yang berlangsung di Ritz Carlton Jakarta pada tanggal 8 April 2021.

Penghargaan BUMN Track 2021 ini merupakan kali kedua bagi Askrindo Syariah dimana tahun sebelumnya (2020) juga menerima penghargaan BUMN Track 2020 untuk kategori “Emerging Stated Owned Enterprises”.