Jakarta – PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) kembali bersinergi dengan Yatim Mandiri dalam program kemanusian, jika sebelumnya bantuan program diberikan untuk pengadaan internet gratis untuk belajar. Tapi kali ini bantuan yang diberikan untuk operasional Rumah Singgah Ar-Raudhoh binaan Yatim Mandiri.

Sesuai dengan kebutuhan hasil asseament sebelumnya, tim menyalurkan bantuan berupa dana sewa rumah singgah dan kebutuhan oprasional sehari-hari untuk Rumah Singgah Ar-Raudhoh. Kedatangan tim disambut haru oleh anak binaan yang usia sekolah rata-rata SD dan SMP.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Askrindo Syariah dan Yatim Mandiri yang telah membantu moril dan materil dalam rumah singgah ini. Anak-anak senang sekali dengan kehadiran Askrindo Syariah dan Yatim Mandiri ” ujar Bunda Diah Pengelola Rumah Singgah Ar-Raudhoh.

Tidak hanya mengucapkan rasa syukur, acara penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan secara virtual yang dihadiri Bapak Farid Datul Rohman (Ketua UPZ Askrindo Syariah), Bapak Muhammad Hassan, Bapak Boby Prinando sebagai jajaran pengurus UPZ Askrindo Syariah dan Sugeng Riyadi (Kepala Regional III Yatim Mandiri) dan dalam meeting zoom bersama anak-anak rumah singgah. “Semoga lancarkan rezekinya, dimudahkan segala urusan dan Askrindo Syariah serta Yatim Mandiri semakin jaya.” do’a Gilang salah satu anak binaan pada zoom meeting (04/03/2021).

Askrindo Syariah akan terus berupaya maksimal walaupun dalam kondisi yang berat karena pandemi Covid-19. “Mohon doa dari semuanya semoga Askrindo Syariah dimudahkan urusannya dan dilancarkan rezekinya”, kata Bapak Farid Datul Rohman dalam sambutannya. Bagaimanapun doa merupakan senjata yang ampuh untuk mendapatkan ridha dan rahmat dari Allah SWT.

Rumah Singgah Ar-Raudhoh adalah salah satu dari banyaknya penerima bantuan sinergi Askrindo Syariah dan Yatim Mandiri yang berada di Penggilingan, Cakung – Jakarta Timur kini dalam kondisi darurat untuk kebutuhan karena habis kontak tempatnya dan anak-anak semakin banyak serta dewasa yang ditampung di asrama, sehingga perlu tambahan maupun perluasan rumah. Semoga bantuan yang diberikan oleh Askrindo Syariah dapat memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yatim di Rumah Singgah Ar-Raudhah. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.