Askrindo Syariah Terima Penghargaan dari BUMN Track

10 Juli 2020
4 Suka   114 Baca

(Jakarta)  PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) menerima penghargaan "Emerging Stated Owned Enterprises" di acara 9th Anugerah BUMN 2020 yang diselenggarakan oleh BUMN Track pada tanggal 9 Juli 2020.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Bapak  Soegiharto (Direktur Utama Askrindo Syariah) yang diserahkan oleh Ibu  Lenita Tobing (partner PwC Consulting Indonesia) di The MAJ Senayan, Jakarta, Kamis (9/7/2020). Dalam penghargaan yang ke-9 ini, yang menjadi ketua dewan juri dalam penganugerahan BUMN 2020, yaitu Bapak Tanri Abeng (mantan menteri pendayagunaan BUMN pada Kabinet Reformasi Pembangunan)

Direktur Utama Askrindo Syariah, Soegiharto mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan salah satu wujud kepercayaan dariseluruh perusahaan yang bekerjasama dengan Askrindo Syariah.

"Dengan penghargaan yang kami terima ini, kami bertekad untuk selalu memberikan kepuasan serta pelayanan yang terbaik kepada seluruh stakeholder kami," jelas Soegiharto melalui siaran persnya, di Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Soegiharto juga menambahkan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas jerih payah Askrindo Syariah dalam melakukan restrukturisasi dan transformasi serta penghargaan atas kinerja positif yang berhasil diraih perusahaan di kuartal pertama tahun 2020 ini. Dengan jaringan yang luas Askrindo Syariah memiliki 32 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Berkat dukungan dari PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) selaku pemegang mayoritas saham Askrindo Syariah diharapkan pada tahun 2020 ini Askrindo Syariah dapat mencapai target perusahaan secara optimal.

"Penghargaan ini akan semakin memacu kami dalam melanjutkan program transfomasi perusahaan yang saat ini terus berjalan, serta meningkatkan kinerja bisnisnya untuk memberikan kemajuan bagi Industri Keuangan Syariah khususnya," tambahnya.

Dengan diadakannya Anugrah BUMN ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan penguatan tata kelola perusahaan BUMN yang semakin baik melalui kinerja dan audit keuangan yang semakin baik, mendorong kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing kuat di level internasional, serta mendorong pencapaian kinerja keuangan yang unggul dan siap bersaing secara Global serta Kontribusi BUMN untuk Indonesia.