(21 Juni 2018) Hari pertama masuk kantor yaitu kamis, masih dengan suasana Idul Fitri. Banyak kantor melakukan kegiatan halal bil halal dengan segenap karyawan dana manajemennya juga bersama para kolega. Tidak terkecuali, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia. Hari pertama berkantor OJK dan BI melaksanakan kegiatan halal bil halal bersama selurug industri perbankan dan keuangan lainnya.

PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (JPAS) turut hadir dalam acara halal bil halal yang diselenggarakan oleh OJK dan BI tersebut. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama Askrindo Syariah Bapak Soegiharto dan Direktur Keuangan & SDM Bapak Subagio Istiarno.

Ada yang berbeda kali ini halal bihalal dilakukan di satu tempat dengan halal bihalal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan industri keuangan. Yakni taman air mancur di antara gedung Radius Prawiro dan menara Syafrudin Prawiranegara.

Jadi bankir dan direksi lembaga jasa keuangan setelah bersalaman dengan dewan Gubernur BI bergantian salaman dengan Anggota Dewan Komisioner OJK.