(Jakarta) Ramadhan 1442 H telah tiba. Semua umat Islam diseluruh dunia merasakan kebahagian bulan suci yang dinanti-nantikan. Semua muslim berusaha meningkatkan kuantitas serta kualitas ibadah mereka kepada Allah SWT. Karena, Ramadhan merupakan bulan peningkatkan pahala serta dibukanya pintu selebar-lebarnya ampunan Allah SWT.  

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) sudah merencanakan jauh hari sebelum Ramadhan tiba untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan selama bulan suci ini. Salah satu rangkaian kegiatan Ramadhan 1442 H dari Askrindo Syariah yaitu Tausiyah setiap hari jumat selama bulan Ramadhan.

Tausiyah jumat dilaksanakan dengan mengundang muballig-muballig yang cukup dikenal di masyarakat. Jumat minggu pertama Ramadhan ini, Askrindo Syariah menghadirkan Kang Rashied (Founder Musafir Centre Indonesia). Kang Rashied ini cukup dikenal dan sering muncul diberbagai media untuk melaksanakan tausiyah.

Askrindo Syariah mengangkat tema besar dalam Ramadhan 1442 H, ini adalah Berbagi Berkah Meraih Takwa.

Rangkaian kegiatan Ramadhan 1442 H ini dimulai dengan tausiyah jumat yang dilaksanakan secara virtual menggunakan aplikasi Zoom. Acara ini dilakukan pada 16 April 2021 (pukul 09.00 – 10.00 Wib) dan dbuka oleh Direktur Keuangan Askrindo Syariah Bapak Subagio Istiarno. Selain acara ini menggunakan aplikasi zoom dapat juga disaksikan via livestreaming Youtube. Livestreaming dilaksanakan di channel Askrindo Syariah.