Jakarta – Tantangan bisnis penjaminan semakin waktu semakin besar. Beberapa perusahaan penjaminan semakin gencar melakukan pengembangan dan inovasi dalam meningkatkan labanya. Tidak terkecuali PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah perlu mengembangkan dan mengkonsolidasikan strategi yang efektif serta efisien dalam peningkatan usaha. Dalam hal ini, Askrindo Syariah senantiasa mengembangkan pola dan metode yang baru dalam menjawab tantangan sekarang.

Tantangan tersebut mesti dijawab dengan strategi yang matang dan kreatif.  Hal itu diperlukan konsolidasi antara seluruh sumberdaya di Askrindo Syariah dari Pusat dan Cabang/ KPS/KPPS guna menentukan strategi yang jitu.

Askrindo Syariah melaksanakan kegiatan “Penguatan Strategi dan Konsolidasi Rencana Kerja” sebagai bentuk konsolidasi inovasi strategi antara manajemen di tingkat pusat dan cabang. Acara ini berlangsung dari tanggal 10 – 12 Agustus 2018 bertempat di Hotel Mercure Cikini, Jakarta Pusat. Kegiatan ini mempertemukan segenap manajemen dari kantor pusat serta cabang/KPS/KPPS. Selama pertemuan setiap cabang mempresentasikan kinerja dan kondisi di daerahnya. Selain itu pihak manajemen juga memberikan arahan dalam pelaksanaannya. Setiap Divisi di kantor pusat juga mempresentasikan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan kedepan.

Akhir kegiatan Askrindo Syariah memantapkan komitmen dalam pelaksanaan strategi untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Dengan semangat “amanah tumbuh bersama” Askrindo Syariah tetap menjadi perusahaan penjaminan berbasis syariah nomor satu di Indonesia. Amin.