Kunjungan Direksi Askrindo Syariah ke Mitra di Bandung

04 Agustus 2021
5 Suka   324 Baca

(Jakarta) Kondisi perekonomian dunia khususnya Indonesia saat ini mengalami penurunan, dikarenakan pandemi covid-19 yang melanda semua sektor. Keadaan tersebut menuntut setiap dunia usaha untuk meningkatkan kinerja dan mengembangkan strategi agar dapat tetap berkembang ditengah krisis.

PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) selaku perusahaan penjaminan yang berbasis syariah melakukan berbagai strategi yang dirasakan penting untuk dilakukan. Strategi yang baik akan membawa Askrindo Syariah tetap akan bertahan bahkan berkembang di tengah kondisi pandemi covid-19.

Bapak Supardi Najamuddin selaku direktur pemasaran Askrindo Syariah melakukan berbagai terobosan yang penting guna terus menggerakkan motor perusahaan. Salah satu strateginya adalah menjalin hubungan erat dengan berbagai mitra potensial di berbagai daerah cabang Askrindo Syariah.

Pada tanggal 4 Agustus 2021, Bapak Supardi Najmuddin melakukan kunjungan ke beberapa mitra potensial di Bandung yaitu BSI Regional 7 Bandung, BPRS Amanah Rabbaniah dan mitra-mitra lainnya.

Semoga kunjungan Direksi Askrindo Syariah ke Bandung akan meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra-mitranya. Dan mari bersama-sama kita doakan agar pandemi covid-19 dapat segera berakhir. Aamiin.