(Jakarta) Menjaga kesehatan merupakan hal yang penting. Salah satu cara meningkatkan kesehatan tubuh adalah dengan berolahraga. Olahraga sekarang ini menjadi trend bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah bersepeda.

Kegiatan bersepeda menyentuh segenap lapisan masyarakat baik di tingkat atas maupun bawah. 

Askrindo Syariah juga giat untuk memasyarkatkan bersepeda sehat. Mulai dari level top manajemen hingga staf yang paling bawah, ikut serta berkegiatan sepeda. Salah satu event sepeda sehat yaitu Elarte Ride and Charity diselenggarakan oleh Adhi Karya. Komisaris, Direksi dan Staf Askrindo Syariah turut serta sebagai peserta dalam acara tersebut.

Elarte Ride and Charity berlangsung pada hari sabtu, tanggal 5 Oktober 2019. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Adhi Karya, ACP dan LRT City. Event ini dibagi dalam 2 (dua) kategori yaitu 74 km dan 40 km. Acara ini bukan hanya diikuti oleh Askrindo Syariah tapi juga oleh Askrindo (Persero) selaku induk. Turut sebagai peserta Bapak Soegiharto (Direktur Utama Askrindo Syariah), Bapak Firman Berahima (Direktur SDM, Umum & Kepatuhan Askrindo), dan beberapa Kepala Divisi/Departemen Askrindo Syariah juga stafnya serta staf dari Askrindo (Persero).

Peserta dari Askrindo Syariah dan Askrindo (Persero) mengikuti kategori 40 km. Dimana, start dari depan Elarte City Jl. MT. Haryono dan finish ditempat yang sama. Rute yang dilalui yaitu Jl. MT. Haryono – Letjen. D.I. Panjaitan – Letjen. Soeprapto – Medan Merdeka – Monas – Thamrin – Sudirman – Senayan – Gatot Subroto – MT Haryono.

Dalam acara ini Askrindo Syariah juga turut partisipasi memberikan charity (amal) kepada YPAC melalui panitia. Penyerahan charity ini diserahkan langsung oleh Bapak Soegiharto (Direktur Utama). Semoga Askrindo Syariah semakin berkah dan SDI senantiasa sehat selalu. Amin.