Sentul – Men sana in corpore sano yang artinya “dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” merupakan semboyan yang baik untuk selalu memperhatikan kesehatan tubuh. Olah raga adalah bentuk kegiatan untuk menjaga tubuh tetap sehat dan kuat. Para pakar kesehatan selalu menganjurkan kepada kita untuk senantiasa melakukan olah raga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit.

Olahraga disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan tubuh dimana tidak dapat memaksakan diri dan menyesuaikan kondisi. Bersepeda santai merupakan olahraga yang cukup menyenangkan disamping sehat juga bisa membangun silaturahmi bagi yang melakukannya.

GASS adalah komunitas sepeda dari Askrindo Syariah selalu melakukan kegiatan gowes baik internal maupun dengan komunitas sepeda yang lain. Hal ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi yang erat dan bersama-sama meningkatkan kesehatan tubuh.

Pada tanggal 20 Maret 2021, GASS bersama dengan #deminiatBIKE mengadakan kegiatan gowes bareng di Sentul Jawa Barat. Kegiatan gowes bareng dimulai dari pukul 6.30 pagi dengan mengambil lokasi start dan finish di @The Sanctuary Alaya. Gowes bareng ini diikuti oleh Anggota Gowes Askrindo Syariah (GASS) dan komunitas sepeda dari BTPN Syariah (#deminiatBIKE).