(Jakarta) Setelah empat LAZ yang sebelumnya telah menyalurkan Paket Sembako dan Beasiswa Untuk Dhuafa yang Terdampak Covid-19 dari Askrindo Syariah, maka LAZ Al Azhar kembali melaksanakan amanah kegiatan tersebut. PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) melalui Unit Pelayanan Zakat (UPZ) menunjuk LAZ Al Azhar untuk menyalurkan bantuan paket sembako dan beasiswa dhuafa terdampak covid-19. 

Unit Pelayanan Zakat (UPZ) Askrindo Syariah menyalurkan bantuan paket sembako dan beasiswa untuk dhuafa terdampak covid-19 melalui LAZ Alzhar senilai 134 paket sembako dan 41 beasiswa kepada dhuafa. Bapak Farid Datul Rohman (Ketua UPZ Askrindo Syariah) mengatakan bahwa Penyaluran dari program zakat pegawai dan zakat perusahaan  Askrindo Syariah yaitu Program Santunan 1500 Paket Sembako dan 550 Beasiswa untuk Dhuafa yang Terdampak COVID-19. Al Azhar telah melaksanakan amanah tersebut dengan menyalurkan 
paket sembako sebanyak 134 kepada beberapa warga miskin di daerah sekitar Jabodetak (Cikarang, Cipete, Cirendeu, Bogor, Kemang Pratama, Ciputat dan lain-lain). Sementara untuk beasiswa akan menyusul kemudian. Unit Pelayanan Zakat (UPZ) Askrindo Syariah telah menyalurkan Paket Sembako dan Beasiswa Untuk Dhuafa Terdampak Covid-19 melalui 5 (lima) Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang telah bekerjasama dengan baik. Dimana pada masa pandemi covid-19 ini bertepatan pada bulan suci Ramadhan 1441 H sehingga diharapkan menjadi vitamin bagi penerimanya. Karena, mereka sangat membutuhkan dimasa sulit seperti saat ini.

Program Santunan 1500 Paket Sembako dan 550 Beasiswa untuk Dhuafa yang Terdampak Covid-19 dari PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah dapat meringankan/membantu saudara-saudara kita yang merasakan beratnya akibat pandemi covid-19. Sekaligus, menjadi penyemangat untuk semakin meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan tahun ini. Pandemi covid-19 cepatlah berlalu yang menjadi asa terbesar masyarakat. Semoga Allah SWT mengampuni segenap dosa-dosa kita. Dengan ini PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.