(Jakarta) Unit Pelayanan Zakat (UPZ) Askrindo Syariah terus-menerus melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka penyaluran zakat baik pegawai maupun perusahaan. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama maka UPZ Askrindo Syariah melaksanakan kegiatan penyaluran zakat baik secara langsung kepada user maupun melalui yayasan yang menjalin kerjasama dengannya. Salah satu yayasan yang bekerjasa sama dengan UPZ Askrindo Syariah adalah Yatim Mandiri. Penyaluran zakat dari Askrindo Syariah melalui UPZ yaitu kepada anak-anak yatim dari Sanggar Yatim Mandiri.

Berikut Laporan Kegiatan Pemasangan Papan Nama dan Wastafel Portable di Sanggar Yatim Mandiri. Alhamdulillah Program Kampung Belajar Mandiri untuk satu semester (6 bulan) ini disupport oleh program penyaluran zakat  staff dan management PT Jaminan Askrindo Syariah, yang mana sudah kami selesaikan secara bertahap untuk pemasangan Wifi, Wastafel Portable dan penyediaan alat pelindung diri untuk ke tiga lokasi Sanggar Binaan Yatim Mandiri yang meliputi:

1. Sanggar Genius Bekasi

2. Sanggar Genius Serang

3. Sanggar Al-Quran di Bogor 

Program ini tentu saja sangat membantu memudahkan adik adik Yatim & Dhuafa tetap belajar sebagaimana mestinya untuk mendapatkan failitas internet dan alat pelindung diri seperti Face Shield, masker, Hand Sanitizer. Dan untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat kami menyiapkan pula westafel portable, sebagai penunjang kesehatan belajar ditengah pandemi. Adapun terkait dokumentasi kegiatan kampong belajar mandiri ini InsyaAllah kami kirimkan secara berkala setiap bulannya selama 1 semester (6 bulan) melalui email. Atas doa dan dukungan dari PT Jaminan Askrindo Syariah kami mengucapkan terimakasih.

Semoga penyaluran zakat oleh UPZ Askrindo Syariah mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT. Dan Askrindo Syariah tetap sukses di masa depan. Aamiin.