PEMBERIAN SANTUNAN ZAKAT KARYAWAN DAN PERUSAHAAN

08 Juni 2018
262 Suka   1315 Baca

PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah sebagai perusahaan yang bergerak dalam jasa keuangan berbasis syariah, selalu melakukan kegiatan yang tujuannya mengembangkan kebaikan sesuai tuntunan dan ajaran yang telah disyariahkan. Sebagai perusahaan yang mencari keuntungan, tidak semata-mata bergerak berdasarkan profit semata tetapi juga tetap pada koridor syariah yang telah diperintahkan oleh Allah SWT dengan berdasarkan tuntunan Nabi Muhammad SAW.

Dalam melaksanakan bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1439 H. PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berlandaskan pada nilai-nilai keagamaan maksudnya disamping mencari keutungan juga mendapatkan pahala sehingga menjadi berkah di masa kini dan mendatang. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah pemberian santunan kepada anak-anak yatim melalui organisasi/yayasan yang ditunjuk oleh Askrindo Syariah.

Pelaksanaan pemberian santunan ini dilaksanakan di beberapa tempat seperti Bekasi dan Kabupaten Bogor. Pemberian santunan ini didapatkan dari hasil Zakat dari Karyawan dan Perusahaan Askrindo Syariah itu sendiri. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wadah perusahaan mendapatkan pahala sekaligus kewajiban yang telah diatur oleh syariat agama.

Semoga kegiatan ini senantiasa memberikan manfaat dan pahala bagi segenap Jajaran PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah. Amin