(Jakarta) Rangkaian kegiatan Ramadhan 1442 H, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) menyalurkan takjil buka puasa kepada yatim/dhuafa. Pembagian takjil bagi Askrindo Syariah merupakan kegiatan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan semenjak Puasa tahun 2018 lalu. Dikarenakan pandemi covid-19 sehingga pembagian takjil tahun ini tidak dilaksanakan di pinggir jalan dekat kantor pusat Askrindo Syariah.

Ramadhan kali ini, Askrindo Syariah langsung mendatangi Yayasan atau Rumah Yatim/Dhuafa. Pada jumat pertama Ramadhan 1442 H, Askrindo Syariah bagikan takjil buka puasa kepada Graha Yatim Dhuafa yang terletak di Cempaka Putih Jakarta Pusat. Penyerahan takjil ini dilakukan langsung oleh Kepala Sekretaris Perusahaan Askrindo Syariah Bapak Catur Heru Putranto yang didampingi oleh stafnya.

Pembagian takjil buka puasa ini dilaksanakan pada tanggal 16 April 2021. Askrindo Syariah sebagai perusahaan penjaminan berbasis syariah, memang sangat concern pada kegiatan sosial. Kegiatan sosial dilaksanakan Askrindo Syariah merupakan bentuk partisipasi aktif sebagai perusahaan yang selama ini memiliki kepekaan terhadap nilai-nilai sosial.