Silaturahmi Perpisahan dengan Bapak Supardi Najamuddin

17 Januari 2022
7 Suka   264 Baca

(Jakarta) Bapak Supardi Najamuddin, sebelumnya adalah Direktur Pemasaran Askrindo Syariah yang pada pertengahan Januari 2022 telah berhenti dan digantikan oleh Bapak Aviantono Yudihariadi.

Pada tanggal 14 Januari 2022 Askrindo Syariah melaksanakan kegiatan silaturahmi perpisahan dengan Bapak Supardi Najamuddin. Kegiatan ini berlangsung secara online dengan aplikasi zoom dan diikuti oleh insan Askrindo Syariah seluruh Indonesia. Suasana haru menyelimuti segenap insan Askrindo Syariah karena merasa kedekatan dengan pimpinan mereka yaitu Bapak Supardi Najamuddin sangat erat.

Tanpa terasa tangis dan air mata kesedihan menetes karena mengingat Bapak Supardi Najamuddin yang selama ini banyak memberikan arahan, bimbingan dan dukungan dalam meningkatkan kinerja setiap insan Askrindo Syariah. Bapak Supardi Najamuddin juga merasakan kesedihan yang mendalam.

Semoga Bapak Supardi Najamuddin setelah tidak menjadi Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, semakin sukses, dan senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. Silaturahmi tetap berjalan ya pak. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.