Loading...

Askrindo Syariah Gelar Mancing Bareng di Depok

04 Februari 2024
Askrindo Syariah Gelar Mancing Bareng di Depok

Depok - Askrindo Syariah mengadakan kegiatan Silaturahmi dan Mancing Bareng di Pemancingan Kabeda Depok pada tanggal 3 Februari 2024. Acara ini merupakan inisiatif dari Askrindo Syariah untuk mempererat hubungan baik dengan mitra bisnis serta menciptakan atmosfer yang lebih akrab dan santai.

Kegiatan yang dimulai pada pagi hari tersebut dihadiri oleh sejumlah mitra bisnis Askrindo Syariah, termasuk stake holder yang telah bekerja sama dengan perusahaan tersebut. Selain itu, beberapa perwakilan dari Askrindo Syariah juga turut hadir dalam acara tersebut.

Pemilihan Pemancingan Kabeda Depok sebagai lokasi kegiatan bukan tanpa alasan. Keindahan dan kenyamanan lingkungan pemancingan tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih relaks, memperkuat hubungan antar mitra bisnis, serta memberikan pengalaman berbeda bagi peserta.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Direktur Utama Askrindo Syariah Bpk. Kokok Alun Akbar, yang menyampaikan tujuan dari acara ini, yaitu mempererat tali silaturahmi dan membangun kolaborasi yang lebih erat dengan mitra bisnis. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi sarana refreshing dan hiburan bagi peserta di tengah-tengah kesibukan bisnis. Selanjutnya, dilaksanakan pelepasan burung sebagai tanda pembukaan acara Mancing Bareng Askrindo Syariah.

Para peserta diajak untuk menikmati kegiatan mancing bersama di kolam pemancingan. Suasana keakraban semakin terjalin ketika para peserta saling berbagi pengalaman, baik dalam bisnis maupun kegiatan hobi, sambil menikmati pemandangan alam yang disediakan oleh Pemancingan Kabeda Depok.

Para peserta mengapresiasi inisiatif Askrindo Syariah dalam mengadakan kegiatan yang tidak hanya bersifat bisnis, tetapi juga memberikan nilai tambah dalam membangun hubungan yang lebih personal.

Dengan keberhasilan kegiatan ini, diharapkan kerja sama antara Askrindo Syariah dan mitra bisnisnya semakin kuat dan berkesinambungan. Inisiatif semacam ini menjadi bukti bahwa Askrindo Syariah tidak hanya berfokus pada aspek bisnis, tetapi juga memperhatikan keberlangsungan hubungan yang baik dengan mitra bisnisnya melalui kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Share this article

Berita Terkait

22 Februari 2024
Berita
Askrindo Syariah Ikuti Seminar Nasional Keuangan Inklusif dan Pemberdayaan Ekonomi
Bekasi - Askrindo Syariah, lembaga keuangan yang berfokus pada pembiayaan syariah dan penjaminan, aktif berpartisipasi dalam Seminar Nasional Keuangan Inklusif dan Pemberdayaan Ekonomi bagi Usaha ...
21 Februari 2024
Berita
Askrindo Syariah Ikuti Rapat Koordinasi DNKI di Jakarta
Jakarta - Askrindo Syariah turut serta dalam kegiatan rapat koordinasi antar kelompok kerja Dewan Nasional Keuangan Inklusi (DNKI), yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang ...
15 Februari 2024
Berita
Askrindo Syariah Ikuti FGD Penguatan Sektor Inklusi Keuangan di Bekasi
Bekasi - Askrindo Syariah, lembaga keuangan berbasis syariah, turut serta dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang bertujuan meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam penguatan sektor inklusi ...
06 Februari 2024
Berita
Askrindo Syariah Ikut Sosialisasikan Keuangan Inklusif untuk Perempuan di Bandung
Bandung - Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia bersama dengan beberapa perusahaan termasuk Askrindo Syariah menggelar acara Sosialisasi Keuangan Syariah bagi Perempuan di ...