(Jakarta) BUMN Track pada tahun 2022 ini Kembali menyeenggarakan acara “Branding and Marketing Award”. Perhelatan ini telah mencapai tahun ke-10. Sebagai bentuk penghargaan kepada perusahaan-perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN dan perusahaan lain yang sukses meningkatkan/ mengembangkan branding dan marketing-nya. Khusus dalam tahun 2022 mengangkat tema “Strong Brand Immunity to Stay Relevant”.
Penyerahan penghargaan untuk tahun 2022 ini berlangsung di Hotel Sultan Jakarta pada tanggal 9 November 2022. Sebanyak 97 perusahaan ikut berpartisipasi dalam kegiatan penghargaan Branding and Marketing Award 2022. Melalui proses penjurian yang panjang dan ketat, akhirnya mengerucut menjadi 43 perusahaan BUMN, anak perusahaan BUMN dan BUMN Tbk.
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) telah mengikuti ajang Branding and Marketing Award pada tahun-tahun sebelumnya juga turut berpartisipasi pada 2022 ini. Dan pada “Branding and Marketing Award 2022”, Askrindo Syariah meraih Penghargaan Bronze Winner untuk kategori Marketing Technology Enhancement.